Jumat, 13 Juli 2007

Mohon Doa : Launching Ar-Rahman Distro

Bismillahirohmanirohim.
Assalamualaikum. Wr. Wb.
Setelah 7 tahun mengelola TK bernuansa Islami. Alhamdullilah sudah dapat berjalan tanpa kehadiran istri selaku pemilik yayasan. Bahkan TK yang tampaknya biasa ini, sekarang sudah luar-biasa, karena semua siswa akan mendapatkan ekskul menggambar, matematika, dan bahasa Inggris.
Ekskul itukan sudah biasa ?
Jawabannya : tidak, ekskul ini super……Fuuuuuntastic……., karena akan diajar oleh orang-orang professional dibidangnya. Ekskul Menggambar dibimbing guru khusus privat menggambar, ekskul matematika akan bekerjasama dengan kumon dalam program pendidikannya bahkan istri sedang menjajaki untuk mengambil franchise Kumon sehingga alumni TK kami dapat terus belajar matematika di Kumon sampai tingkat SMA kelak, dan yang paling super……. adalah ekskul Bahasa Inggris karena siswa akan dibimbing langsung oleh native speaker yang sangat sholeh, bahkan native speaker ini akan membantu dan mendukung bila kami mendirikan pusat kursus Bahasa inggris ataupun bimbingan belajar bernuansa Islami kelak.
Beberapa sahabat bertanya : Kenapa tidak membuat cabang sekolahnya ?
Jawabannya : Ya, cita-cita itu ada, bahkan lahan sudah tersedia, tetapi Prioritas saat ini tetap pada pendidikan anak kami, sehingga pekerjaan lain / bisnis hanyalah permainan yang menyenangkan yang dapat dilakukan di sekitar rumah.
Berikutnya, setelah tertunda sekian lama kami mohon kepada rekan-rekan TDA agar dapat sejenak berdoa dengan membacakan surat Al-fatihah atas dilaunchingnya Outlet busana bernuansa Islami kami yang pertama “Ar-Rahman Distro”. Insya Alloh, Outlet Busana ini akan menjadi salah satu ladang ibadah kami dalam menggapai ridhoNya.
Nama “Ar-Rahman Distro” dipilih karena rasa syukur kepada Alloh atas nikmat-nikmatNya yang dilimpahkan kepada kami selama ini. Kebetulan pula putra kami nama akhirnya Rahman, sedangkan putri kami nama akhirnya Rahma.
Ar-Rahman Distro didukung oleh Permata, Robbani, Swarna, SIK Cloting, Excellent64, Keisha / Shasha, Melati, Poeti, Dannis, Annida, dll, memberikan penawaran terbaik bagi para anggota, Agen / sub agen.
Terima kasih atas doa dan dukungannya, semoga mendapatkan banyak keberkahan dariNya. Amin ya robbal alamin.
Salam Super……….Fuuuuuuntastic……………..

Wassalamualaikum Wr. Wb.
Adi Prayitno http://adi-prayitno.blogspot.com/
Pemilik Ar-Rahman Distro, The Elegance Muslim Fashion.
Distributor Pakaian Muslim Excellent 64 http://excellent64.blogspot.com/ ,Keisha-shasha http://keisha-shasha.blogspot.com/, SefaCollection http://sefacollection.blogspot.com/ .
Madu Mutiara Tugu Ibu, Sabun Madu, Shampo Madu , Cream Madu Mutiara.http://madu-mutiaratuguibu.blogspot.com/
Telp. 08159365700, 021-86604009, 021-91264048, 021-92416

Tidak ada komentar: