Selasa, 05 Februari 2008

Goes to MILAD 2 TDA






Bismilahirohmanirohim,
Sepi rasanya pergi ke suatu tempat tanpa ditemani siapapun, dalam kegiatan kantor sebagai TDB untuk menuju suatu tempat biasanya ditemani rekan kantor, untuk makan siang biasanya ditemani rekan kantor, untuk datang keresepsi biasanya ditemani istri serta anak-anak, untuk pergi ke Mall atau Tanah Abang biasa ditemani istri dan anak-anak, untuk pergi kepengajian di Masjid ditemani istri dan anak-anak. Istri dan Anak-anak memang teman setia yang selalu menemani kemanapun saya pergi. Adanya larangan untuk membawa anak-anak hadir di MILAD TDA membuat saya agak bingung untuk pergi sendiri. Akhirnya terpikir untuk mengajak sahabat di TNME20 (mastermind Jakarta Timur) Mr. Fuad Muftie untuk pergi sama-sama ke acara tersebut.

Minggu pagi setelah berolahraga Mr. Fuad saya SMS, tapi tidak ada jawaban. Selesai mandi dan berpakaian ku coba untuk menelponnya, dan diangkat, kamipun berangkat bersama-sama ke MILAD TDA2.

Sepanjang perjalanan kami ngobrol mengenai bisnis masing-masing. Membicarakan mengenai bisnis jadi teringat mengenai Door Price dari Ar-Rahman Distro yang telah disiapkan Istri untuk rekan-rekan yang beruntung. Ar-Rahman Distro sudah menyiapkan beberapa set perlengkapan muslim merk Excellent64 berupa rok muslim, pakaian anak muslim, dan jilbab, serta beberapa kalender 2008 untuk dibagi-bagikan ke peserta, tapi sayang kalendernya tertinggal sehingga hanya door price yang muncul. Kalender sejenis sudah pula kami bagikan kepada rekan-rekan yang sempat berkumpul di JaCC.

Sampai di Gedung bank Syariah Mandiri Lt.11 tempat berlangsungnya MILAD sudah disambut rekan-rekan pebisnis TDA maupun mastermind Jakarta Timur TNM20. Inilah kelebihan komunitas TDA, walaupun kita belum kenal tetap saja semua memasang muka bersahabat saling senyum, menyapa, berkenalan, dan ngobrol deh bisnisnya masing-masing.

Diawal acara, saya terkagum-kagum dengan dagelan bisnis atau lenong bisnis atau Sinetron bisnis yang dimainkan Mr.Faif Yusuf, Mr. Agus Ali, Mrs Yulia, Oma Ning membuat semua pemirsa tertawa lepas, apalagi mendengar suara merdu nan genit dan bersemangat dari Oma Ning Hermanto, membuat permirsa terus bersemangat.

Acara demi acara menarik disuguhkan dalam Milad TDA2 ini, saking menariknya sehingga rasa kantukpun dapat dihindari. Acara penutup membuat diri bersemangat untuk menghormati diri sendiri dan berusaha sekuat tenaga untuk memanfaatkan potensi diri yang telah diberikan Alloh atas diri ini.

Sukses TDA, semoga perjuangan kita bersama menebar rahmat untuk mencapai kemakmuran akan tercapai.

Wassalamualaikum Wr. Wb.
Adi Prayitno http://adi-prayitno.blogspot.com/
Pemilik Ar-Rahman Distro, The Elegance Muslim Fashion.
Distributor Pakaian Muslim Excellent 64 http://excellent64.blogspot.com/ ,Keisha-shasha http://keisha-shasha.blogspot.com/, SefaCollection http://sefacollection.blogspot.com/.
Madu Mutiara Tugu Ibu, Sabun Madu, Shampo Madu , Cream Madu Mutiara.http://madu-mutiaratuguibu.blogspot.com/
Telp. 08159365700, 021-86604009, 021-91264048, 021-92416156

Tidak ada komentar: