Rabu, 18 Juni 2008

Kerjasama Bisnis Salah Satu Bentuk Promosi

Hari indah yang penuh keteduhan dan kegembiraan minggu lalu seharian dilakukan di dalam toko. Penuh keteduhan karena cuaca diluar terasa sejuk dengan rintik-rintik hujan yang menghapus udara panas dan debu-debu yang berterbangan ditiup angin. Penuh kegembiraan, karena semua pekerjaan kita harus dilakukan dengan gembira agar terasa enteng walau dilakukan selama berjam-jam.

Mulai bulan ini nampaknya pesanan untuk pakaian muslim sudah mulai berdatangan. Untuk mengantisipasi permintaan yang meningkat Ar-Rahman Distro mulai bulan lalu sudah menambah stok pakaiannya baik itu dari Pakaian Muslim anak Merk Excellent64, Sefa, Keisha-Shasha, dan beberapa merk lainnya. Hari ini juga menurut rencana ada yang mau mengirim tambahan pakaian anak muslim kaos At-Tifla, sudah ditunggu-tunggu dari kemarin.

Alhamdulillah walaupun iklan dibeberapa mas media sempat terhenti minggu lalu, tetapi orderan tetap saja berdatangan. Ada beberapa rekan bisnis yang akan memasarkan pakaian muslim di tokonya, dan ada pula yang ingin memasarkan di webnya. Semuanya saya ucapkan terimakasih atas rencana kerjasamanya, ini merupakan salah satu bentuk promosi yang saling menguntungkan.

Minggu lalu ada rekan bisnis baru yang membeli pakaian untuk mengikuti ajang pameran pakaian muslim di instansi kerjanya, awalnya rekan ini hanya akan mengambil satu merek saja, tetapi setelah melihat sample produk dari merek lainnya akhirnya nambah mengambil merek-merek lainnya. Ada pula rekan bisnis yang akan mempromosikan produk kita di ajang pameran kecil lainnya, akan tetapi berhubung pameran dilakukan outdoor, sehingga mohon maaf kita tidak dapat berpartisipasi, dan janji jika pemerannya indoor kita akan berpatisipasi, seperti yang pernah kita berikan kepada rekan bisnis lain.

Terimakasih rekan-rekan atas promosinya. Sekarang harus kontak lagi nih ke mass media untuk memperpanjang iklan sampai tiga bulan kedepan. Insya Alloh dengan adanya iklan ini konsumen akan tetap ingat dengan produk kami.


Wassalamualaikum Wr. Wb.
Adi Prayitno http://adi-prayitno.blogspot.com/
Pemilik Ar-Rahman Distro, The Elegance Muslim Fashion.
Distributor Pakaian Muslim Excellent 64 http://excellent64.blogspot.com/ ,Keisha-shasha http://keisha-shasha.blogspot.com/, SefaCollection http://sefacollection.blogspot.com/ .
Madu Mutiara Tugu Ibu, Sabun Madu, Shampo Madu , Cream Madu Mutiara.http://madu-mutiaratuguibu.blogspot.com/
Telp. 08159365700, 021-86604009, 021-91264048, 021-92416156

Tidak ada komentar: