Senin, 14 Juli 2008

Berita Pesanan Baju Anak Muslim Ar-Rahman Distro di Padang

Alhamdullillah pagi ini supir taxi yang mengantar ke bandara sangat baik, walaupun orang batak dari Sumatra utara, tetapi bicaranya sangat sopan dan halus seperti orang jawa. Mendengar pujian ini langsung supir tersenyum, dan mengatakan mungkin terpengaruh cara bicara istrinya yang orang Yogjakarta.

Ternyata benar terbukti ya, lingkungan kita sedikit banyak akan mempengaruhi tingkah laku, tindakan, budaya, dan cara berpikir kita. Bersyukur kita sekarang dikelilingi oleh rekan-rekan yang sedang mengembangkan bisnisnya masing-masing, dan juga banyak dimotivasi oleh rekan-rekan yang telah sukses berbisnis, sehingga tingkahlaku dan tindakan kita laksana pebisnis, selalu membaca literature pengembangan bisnis, dan pikiran kita dari hari kehari terus memikirkan bagaimana usaha mengembangkan bisnis kita.

Sesampai di bandara Sukarno Hatta, bersama tiga rekan bisnis lainnya, kami langsung menuju bandara lounge dan memasuki pesawat udara yang mengantarkan kami ke kota Minangkabau Padang. Tujuan kami sebenarnya adalah melihat lokasi bisnis rekan di kabupaten Bungo Jambi, tetapi berhubung kabupaten ini berdekatan dengan Sumatra barat, dan bisnis salah satu rekan berpusat di daerah Flamboyan Padang Sumatra Barat, sehingga alangkah lebih baiknya kami melalui Minangkabau Padang, sambil melihat kota dan pelabuhan Teluk Bayur yang terkenal itu. Terkenal karena pelabuhan ini telah menginspirasi penciptalagu untuk menciptakan lagu Teluk Bayur Permai pada tahun 70an.

Setelah makan siang di Restoran Padang Sederhana yang cukup megah di pinggir saluran air yang cukup bersih, kami menuju kantor rekan untuk sholat zhuhur, mendiskusikan perkembangan bisnisnya, dan mencarikan solusi terbaik agar perkembangan bisnisnya dapat terus berkembang.

Dengan mobil Toyota Inova, kami berempat yang dibantu seorang supir menyusuri bukit tinggi yang sejuk menuju kabupaten bungo. Perjalanan yang berkelak-kelok sempat memualkan kami, tetapi perjalanan santai cukup menyenangkan sempat beberapa kali singgah untuk sholat azhar, minum teh atau kopi susu, sholat magrib, dan makan malam di restoran Prabu (Putra Bungsu).

Alhamdullillah, dapat berita dari Jakarta bahwa beberapa rekan bisnis dari Malaysia, Kalimantan Timur, dan Yogjakarta yang order pakaian Anak Muslim, maupun Kaos Anak Muslim di Ar-Rahman Distro sudah transfer. Barang memang sudah kami siapkan, sudah kami kemas, tinggal menunggu bukti transfer, dan barang segera kami kirimkan.
Masih ada calon rekan dari Kalimantan yang menanyakan persyaratan bekerjasama dengan Ar-Rahman Distro. Biasanya kami sarankan membacanya di blog Ar-Rahman Distro, Untuk Produk Excellent64 dan Sefa maksimum diskon 40%, keisha/shasha dan At-Tifla maksimum diskon 35%, tetapi berhubung akan membeli dalam jumlah banyak, sehingga meminta tambahan diskon. Kami sampaikan bahwa produk keisha/ shasha harganya sudah sangat murah sehingga kita tidak dapat menambah diskon, tetapi untuk produk excellent64 dengan pembelian minimal 5 kodi akan mendapatkan tambahan diskon yang lebih menarik.

Terimakasih ya Alloh atas rejekiMu kepada kami, semoga rejeki yang Alloh limpahkan ini akan kami putarkan kembali untuk memperbesar bisnis ini yang sangat bermanfaat bagi hidup dan kehidupan rekan-rekan muslim di dunia dan akhirat.

Semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum Wr. Wb.
Adi Prayitno http://adi-prayitno.blogspot.com/
Pemilik Ar-Rahman Distro, The Elegance Muslim Fashion. (http://arrahmandistro.com/ , http://arrahmandistro.blogspot.com/
Distributor Pakaian Muslim Excellent 64 http://excellent64.blogspot.com/ ,Keisha-shasha http://keisha-shasha.blogspot.com/, SefaCollection http://sefacollection.blogspot.com/
Madu Mutiara Tugu Ibu, Sabun Madu, Shampo Madu , Cream Madu Mutiara.
http://madu-mutiaratuguibu.blogspot.com/
Telp. 08159365700, 021-86604009, 021-91264048, 021-92416156

1 komentar:

Just For Music mengatakan...

mbak/mas hehehe... blognya pasangi iklan biar dapat duit aku liat di search engine blog saudara lumayan teratas , ni link program bisnis yang menyediakan iklan dan kita dapat bayaran
www.kumpulblogger.com