Rabu, 04 Februari 2009

Promosi Program Sosial Gerai Donasi Virtual Kerja Sama Ar-Rahman Distro dengan Dompet Duafa Republika


Berikut ini contoh Penawaran Kerjasama antara Ar-Rahman Distro dengan Dompet Dhuafa republika, bagi rekan-rekan yang berminat kerjasama silakan hubungi langsung ke Dompet Dhuafa Republika, Terima kasih.



Assalamu`alaikum Wr.Wb.

Dear Pak Adi Prayitno, apa kabar? Perkenalkan, saya Derin dari Dompet Dhuafa Republika (DDR). DDR adalah lembaga nirlaba pengelola zakat dan donasi yang telah berkhidmad kepada masyarakat selama lebih dari 15 tahun dani telah mempunyai berbagai program dan jaringan pemberdayaan masyarakat di berbagai daerah di Indonesia.

Di tahun 2009, kami ingin bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat terutama perusahaan (http://www.arrahmandistro.com/) dalam hal promosi program-program sosial memalui pembukaan Gerai Donasi Virtual di http://www.arrahmandistro.com/. Adapun Mekanisme Gerai Donasi Virtual itu adalah sebagai berikut :
Setiap customer yang berberlanja di http://www.arrahmandistro.com/ sejumlah nilai tertentu (misalnya Rp. 200.000) maka http://www.arrahmandistro.com/ akan menyisihkan sebesar Rp. 10.000/Rp.20.000/Rp.50.000/Rp.100.000 untuk di sumbangkan melalui Dompet Dhuafa Republika. Sebagai bukti donasi tersebut, costumer akan diberikan/dikirimkan voucher donasi atau bukti donasi yang berasal Dompet Dhuafa Republika bersamaan dengan produk yang dibeli.
Beberapa item produk http://www.arrahmandistro.com/ diberikan tanda khusus, dimana sekian persen dari keuntungan pada setiap item yang diberi tanda tersebut disumbangkan kepada kaum dhuafa melalui Dompet Dhuafa Republika. Sebagai bukti donasi tersebut costumer akan diberikan/dikirimkan kwitansi donasi yang diberasal dari Dompet Dhuafa bersamaan dengan produk yang dibeli.
Mengisikan formulir donatur untuk memudahkan korespondensi kami dengan donatur.


Untuk mendukung program tersebut maka Dompet Dhuafa akan :
· Memberikan voucher donasi atau kwitansi donasi Dompet Dhuafa.
· Dana donasi tersebut akan kami jemput setiap bulannya atau di transfer.
· Memberikan newsletter/brosur/media komunikasi lain yang dibutuhkan setiap bulannya kepada setiap gerai donasi virtual untuk disertakan bersama kwitansi atau voucher yang dikirimkan. Media komunikasi tersebut merupakan bentuk edukasi/sosialisasi terhadap program-program atau kegiatan-kegiatan Dompet Dhuafa.

Bentuk kontraprestasi yang diberikan Dompet Dhuafa kepada http://www.arrahmandistro.com/ adalah
Pencantuman logo dan alamat perusahaan pada website Dompet Dhuafa, media internal (newsletter) ataupun media nasional (Hanya pada ramadhan).
Memperoleh 2,5% dari total penghimpunan untuk pemberdayaan program-program sosial merchant.

Demikian tawaran kerjasama ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu`alaikum Wr.Wb.


Sri Derin Salihah
Dompet Dhuafa Corner Coordinator
Komp. Perkantoran Ciputat Indah Permai C28-29
Jln. Ir. H. Juanda no. 50 Ciputat, 15419
Web : http://www.dompetdhuafa.or.id/
Telp : 021 7416050 ext. 105 atau 08159160140
Email : derin_aja@yahoo.com

Tidak ada komentar: