Kamis, 24 Juli 2008

Hari Anak Indonesia

Beberapa hari lalu putriku minta dibelikan pakaian Excellent64 di Ar-Rahman Distro. Biasalah putriku ini setiap ada pakaian datang dari supplier, selalu paling dahulu minta dibelikan. Sambil becanda kami katakan bajunya boleh beli sekarang tapi disimpan ya untuk hari lebaran, karena pakaiannya yang kami anggap masih sangat bagus numpuk di lemari pakaiannya. Putraku menjawab: Puasa saja belum kok, sudah numpuk pakaian buat lebaran.

Tapi putriku ini memang senang mengoleksi pakaian muslimah yang bagus-bagus. Ternyata kemarin sewaktu ada kesempatan berpakaian bebas dalam rangka Hari Anak, putriku ini menggunakan baju Excellent nya.

Sambil berangkat ke kantor, kami selaku orang tua mengantarnya sampai depan pintu gerbang sekolah. Sorenya sewaktu kami sampai depan pintu rumah, informasi dari putriku bahwa ia disuruh mengikuti peragaan busana oleh Ibu Guru di Sekolahnya, dan ternyata mendapat nilai juara pertama dan baju Excellent64 mendapat pujian dari guru dan teman-temannya.

Sambil becanda saya katakan yang dipuji karena Adik cantik atau baju Excellent64 nya yang bagus. Putriku tersenyum sipu, sambil membawa tasku ke dalam rumah.

Semoga bermanfaat
Wassalamualaikum Wr. Wb.
Adi Prayitno http://adi-prayitno.blogspot.com/
Pemilik Ar-Rahman Distro, The Elegance Muslim Fashion. http://arrahmandistro.com/ dan http://arrahmandistro.blogspot.com/
Distributor Pakaian Muslim Excellent 64 http://excellent64.blogspot.com/ ,Keisha-shasha http://keisha-shasha.blogspot.com/, SefaCollection http://sefacollection.blogspot.com/ .
Madu Mutiara Tugu Ibu, Sabun Madu, Shampo Madu , Cream Madu Mutiara.
http://madu-mutiaratuguibu.blogspot.com/Telp. 08159365700, 021-86604009, 021-91264048, 021-92416156

Tidak ada komentar: