Rabu, 28 Mei 2008

PERJALANAN BISNIS KE BELITUNG (2)

Pagiku ternyata agak kesiangan, dan pastinya sholat shubuh terlambat, Astafirullah jangan ini terulang lagi. Selesai sholat aku langsung mandi, karena sudah janji untuk berangkat kesuatu tempat jam 07.30. Sambil menunggu kendaraan jemputan, saya memesan roti bakar untuk diantar keruangan dan menanyakan ruangan pengganti yang telah dijanjikan. Alhamdulillah kami mendapatkan ruangan pengganti.

Ternyata ban kendaraan bocor, sehingga harus diganti terlebih dahulu, kamipun baru berangkat jam 09.00 ke lokasi yang sudah dijanjikan. Kami tidak menemukan rekan ditempat tujuan, karena tidak ada sinyal, kamipun kesulitan untuk menghubunginya. Kami langsung kembali ketempat semula untuk mencari sinyal, dan meminta maaf sudah terlambat untuk menghadiri pertemuan. Akhirnya kita berjanji besok pagi berjumpa lagi.

Kita masih ada janji setelah sholat Jum’at dengan orang yang sangat berpengaruh disini, ternyata sebelum waktu yang dijanjikan kita sudah ketemuan di masjid tapi hanya bersalaman saja karena adzan sholat Jum’at sudah berkumandang. Selesai sholat Jum’at dan makan siang, kami langsung menuju lokasi pertemuan. Beliau orang yang sangat ramah, kami dijamu dengan keramahtamahannya dan diantar ke dua lokasi yang sangat penting bagi kami. Terimakasih ya Alloh telah dipertemukan dengan orang sholeh seperti beliau. Semoga Alloh membalas budi baiknya dengan limpahan pahala dan rejeki yang berlipat ganda.

Beberapa rekan sudah berulang kali SMS dan telpon, ternyata mereka sudah menunggu kedatangan kami di Tanjung Pandang, karena kami masih ada di suatu tempat kami sarankan agar menunggu saja di hotel. Pertemuan dan peninjauan lokasi selesai, dengan membawa beberapa sample barang kami langsung menuju Tanjung pandang untuk menjumpai beberapa rekan di sana.

Adzan Magrib kami sampai di Hotel, menjumpai rekan-rekan dan janji pertemuan selanjutnya diadakan sambil makan malam selesai mandi dan sholat Magrib.

Sambil menunggu sajian makan malam yang sudah dipesan, kami mendiskusikan perkembangan usaha yang telah dicapai selama ini. Sajian datang, kitapun langsung menyantapnya sambil bercanda antar rekan dan melupakan sementara permasalahan-permasalahan yang muncul. Diskusi dilanjutkan diruang pertemuan hotel.

Berhubung permasalahan yang timbul sudah mendapatkan jalan pemecahan, kamipun langsung bersalaman dan berpamitan untuk menata langkah-langkah berikutnya.

Selamat berjuang rekan untuk meraih dan menikmati kesuksesan yang selalu kita dambakan.


Wassalamualaikum Wr. Wb.
Adi Prayitno http://adi-prayitno.blogspot.com/
Pemilik Ar-Rahman Distro, The Elegance Muslim Fashion.
Pakaian Muslim Excellent 64 http://excellent64.blogspot.com/ ,Keisha-shasha http://keisha-shasha.blogspot.com/, SefaCollection http://sefacollection.blogspot.com/.
Madu Mutiara Tugu Ibu, Sabun Madu, Shampo Madu , Cream Madu Mutiara. http://madu-mutiaratuguibu.blogspot.com/
Telp. 08159365700, 021-86604009, 021-91264048, 021-92416156

Tidak ada komentar: