Senin, 21 Mei 2007

Hadiah untuk Sdr. Dwi Wahyono :15 CARA MENAMBAH PUNDI-PUNDI KEKAYAAN


Assalamualaikum Wr. Wb.

Inilah…………...15 CARA MENAMBAH PUNDI-PUNDI KEKAYAAN
BERDASARKAN AL-QURAN DAN AS-SUNNAH

Menurut Anif Sirsaeba, penulis buku “Berani Kaya-Berani Takwa”, tulisan ini rahasia, tidak untuk sembarang orang, tidak juga untuk semua orang, tapi hanya untuk orang-orang luar biasa (baca: Super……Fuuuuntastic…..) yaitu :

Untuk anda yang sangat yakin seyakin-yakinnya dengan kebenaran, kedasyatan dan keajaiban Al-Quran dan As-sunnah dalam menunjukan jalan bisnis.

Untuk anda yang percaya sepercaya percayanya bahwa Al-Quran dan As-sunnah adalah jalan tol yang membikin anda semakin kaya raya.

Untuk anda yang mengalami kebuntuan dan stress karena selalu gagal, gagal, dan gagal dalam menjalankan bisnis, dan tidak menemukan obat mujarab untuk kebuntuan, stress dan kegagalan anda itu.

Untuk anda yang ingin kaya raya tanpa batas (unstoppable rich) dengan gelimang berkah, rahmat, dan karunia Alloh SWT.

Untuk anda yang senang dan percaya bahwa Al-Quran dan As-sunnah adalah guide paling nyata, jelas, setia, dan benar dalam mengantarkan bisnis anda ke gerbang kesuksesan tidak terbatas (Unstoppable success).

Untuk anda yang berani kaya dan berani takwa.


Tulisan ini merupakan ringkaan dari Buku “ Berani Kaya, Berani Takwa, karya Anif Sirsaeba. Beliau adalah Public Speaker, Mental Builder dan Spirit of Life dengan tulisan-tulisan, dan ceramah-ceramahnya yang menggugah semangat. Founder dan Dewan Pengasuh Basmala, Pesantren Karya dan Wirausaha

Alhandullillah, saya sangat senang membaca tulisan semacam ini yang mengupas Rahasia Hidup Dunia Akhirat, tidak membosankan membacanya dari awal sampai akhir. Semoga Ringkasan Cara-caranya yang akan segera saya postingkan untuk rekan-rekan Super………Fuuuuntastic Tangan Di Atas, dapat bermanfaat bagi kehidupan kita kini dan dimasa depan.
Amin ya robbal alamin………..

Wassalamualaikum Wr. Wb.
Adi Prayitno http://adi-prayitno.blogspot.com/
Pemilik Ar-Rahman Distro, The Elegance Muslim Fashion.
Distributor Pakaian Muslim Excellent 64 http://excellent64.blogspot.com/ ,Keisha-shasha http://keisha-shasha.blogspot.com/, SefaCollection http://sefacollection.blogspot.com/.
Madu Mutiara Tugu Ibu, Sabun Madu, Shampo Madu , Cream Madu Mutiara.
http://madu-mutiaratuguibu.blogspot.com/Telp. 08159365700, 021-86604009, 021-91264048, 021-92416156


Tidak ada komentar: