Senin, 28 Mei 2007

CARA KE 14 Jadikan Akhirat Tujuan Utama

Ass.Wr. Wb.
Agar kekayaan kita semakin pesat tumbuh dan berkembang, maka resep ke empat belas adalah berani menjadikan akhirat sebagai tujuan utama.
Seorang mukmin yang sadar akan kehidupan akhirat dan berusaha keras untuk memperoleh kemuliaan sejak di dunia, ia akan memperoleh rizki, harta dan kekeyaan yang berlimpah dari Alloh dengan tanpa disangka-sangka.

Rasululloh bersabda,”Barangsiapa yang menjadikan dunia ini sebagai satu-satunya tujuan akhir (yang utama), niscaya Alloh akan menyibukan dia (dengan urusan dunia itu), dan Dia akan membuatnya miskin seketika, dan ia akan dicatat (ditakdirkan) merana di dunia ini. Tetapi barangsiapa menjadikan akhirat sebagai tujuan akhirnya, maka Alloh akan mengumpulkan teman-teman untuknya, dan Dia akan membuat hatinya kaya, dan dunia akan takluk dan menyerah padanya (HR.Ibnu Majjah dan Imam Tirmidzi).

“Wahai anak Adam ! Luangkan waktumu sejenak untuk menyembahKu, niscaya Aku akan membuatmu kaya, dan menghapuskan kemiskinanmu. Dan jika kamu tidak melakukannya, maka Aku akan menyibukkan tanganmu dengan pekerjaan-pekerjaan, dan tidak akan menghapus kemiskinanmu. (HR. Abu Hurairah)

Super…..Fuuuuntastic….
Jika kita ingin kaya, mulai sekarang yakinlah dan tetapkanlah bahwa tujuan akhir kita adalah akhirat. Pasti ! semua tujuan tidak berguna kecuali terminal akhir kita akhirat, maka dunia akan datang pada kita, dan pasti kita akan meraih dunia tanpa usaha yang keras. Karena itu bekerja keraslah demi akhirat, pasti dunia takhluk pada kita setakluk-takluknya.

Salam. Super………….Fuuuuntastic……….
Wassalamualaikum Wr. Wb.
Adi Prayitno http://adi-prayitno.blogspot.com/
Pemilik Ar-Rahman Distro, The Elegance Muslim Fashion.
Distributor Pakaian Muslim Excellent 64 http://excellent64.blogspot.com/ ,Keisha-shasha http://keisha-shasha.blogspot.com/, SefaCollection http://sefacollection.blogspot.com/ .
Madu Mutiara Tugu Ibu, Sabun Madu, Shampo Madu , Cream Madu Mutiara.http://madu-mutiaratuguibu.blogspot.com/
Telp. 08159365700, 021-86604009, 021-91264048, 021-92416

Tidak ada komentar: