Senin, 28 Mei 2007

CARA KE 8 Infaqkan Harta Di Jalan Alloh

Ass. Wr. Wb
Rumus ke delapan untuk menambah rizki kita adalah dengan berani menginfakkan sebagian harta kita di jalan Alloh.

Berinfaklah di jalan Alloh dengan 3 macam : Zakat Maal (hasil bisnis, hasil pertanian, harta kekayaan), Zakat fitrah (di akhir Romadhon), dan Shadaqoh.

Perhatikan Hadist Shahih ini : “Dari Abu Hurairah, Rasulullah Saw bersabda,”Alloh telah berfirman,”Wahai anak Adam ! Infakkanlah hartamu, Aku akan menambah hartamu.”

Super…….Fuuuuntastic ……..Hadist ini.
Infakkanlah harta kita di jalan Alloh, dan Alloh akan membalas kita dengan memberi harta yang banyak. Betapa mudahnya jalan untuk menambah harta. Ketika kita menginfakkan harta di jalan Alloh, padahal sumber rezeki kita sedang gersang, maka Alloh Yang Maha Esa yang Menguasai kunci-kunci harta bumi dan surga akan menambah kekayaan kita, akan menyuburkan sumber-sumber rezeki kita.
Ini janji Alloh ! Janji Alloh pasti kita percayai.

Pahami pula QS.Al Baqarah (2:268) “Setan menjanjikan (menakut-nakuti) kamu dengan kemiskinan dan menyuruh kamu berbuat kejahatan (kikir, tidak berinfak), sedang Alloh menjanjikan untukmu ampunan daripadaNYa dan karunia yang melimpah. Dan Alloh Maha Luas KaruniaNya lagi Maha Mengetahui.”

Subhanalloh, Super….Fuuuuntastic…..
Kita bukan teman setan, Pasti kita tidak ragu lagi dengan keberanian berinfak di jalan Alloh, akibatnya kita semakin kaya raya.

Salam Super….Fuuuuuntastic………
Wassalamualaikum Wr. Wb.
Adi Prayitno http://adi-prayitno.blogspot.com/
Pemilik Ar-Rahman Distro, The Elegance Muslim Fashion.
Distributor Pakaian Muslim Excellent 64 http://excellent64.blogspot.com/ ,Keisha-shasha http://keisha-shasha.blogspot.com/, SefaCollection http://sefacollection.blogspot.com/ .
Madu Mutiara Tugu Ibu, Sabun Madu, Shampo Madu , Cream Madu Mutiara.http://madu-mutiaratuguibu.blogspot.com/
Telp. 08159365700, 021-86604009, 021-91264048, 021-92416

Tidak ada komentar: