Senin, 28 Mei 2007

CARA KE 7 Bina Tali Silaturahmi

Ass. Wr. Wb
Rumus ke tujuh untuk menambah rizki adalah membina tali silaturahmi

Pahami Hadist Nabi “Barangsiapa yang merasa senang dengan nikmatnya yang bertambah dan lamanya hidup diperpanjang, maka biasakanlah bersilaturahmi” (HR Bukhari).
“Pelajarilah (yang cukup) silsilahmu, agar kamu bisa membina tali silaturahmi, karena ,membina tali silaturahmi menambah jalinan kasih sayang diantara keluarga-keluarga, memperbanyak kekayaan dan memperpanjang umur (HR. At Tirmidzi dan Ahmad)
“Barangsiapa yang senang dengan lama hidupnya yang bertambah, dn rizki yang bertambah, dan kematian yang jahat akan dihindarkan darinya, maka bertakwalah kepada Alloh, dan binalah tali silaturahmi.” (HR Ahmad)

Subhanalloh, Super… Dahsyat……
Sangat gamblang bahwa Alloh akan menambah rizki dan umur hambaNya yang mau menjalin tali silaturahmi.

Perlu diingat bahwa mengingatkan teman yang berbuat dosa besar sama artinya dengan mempererat silaturahmi, karena dengan begitu kita sudah mempertahankan keimanan teman dan iman kita sendiri. Silaturahmi iman adalah paling kukuh, karena akan mengikat pertemanan hingga di akhirat kelak

Pahami firman Alloh “Kamu tidak akan mendapati sesuatu kaum yang beriman kepada Alloh dan hari akhirat, saling berkasih sayang dengan orang-orang yang menentang Alloh dan RasulNya, sekalipun orang itu bapak-bapak, atau anak-anak, atau saudara-saudara ataupun keluarga mereka. Mereka itulah orang-orang yang Alloh telah menanamkan keimanan dalam hati mereka dan menguatkan mereka dengan pertolongan yang datang dari padaNya. Dan dimasukanNya mereka ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya. Alloh ridho terhadap mereka dan mereka pun merasa puas terhadap (limpahan rahmat)Nya. Mereka itulah golongan Alloh. Ketahuilah bahwa golongan Alloh itulah golongan yang beruntung (QS. Al-Mujadilah:22)

Super….Fuuuntastic……
Siapa yang tidak ingin hidupnya diperpanjang…..?
Siapa yang tidak ingin uang dan kekayaannya bertambah….?
Siapa yang tidak ingin terhindar dari kejahatan dan kematian hina ….?
Siapa yang tidak ingin masuk golongan Alloh (golongan yang beruntung)…..?
Pasti kita semua menginginkannya. Untuk itu silaturahmilah

Salam Super….Fuuuuntastic.
Wassalamualaikum Wr. Wb.
Adi Prayitno http://adi-prayitno.blogspot.com/
Pemilik Ar-Rahman Distro, The Elegance Muslim Fashion.
Distributor Pakaian Muslim Excellent 64 http://excellent64.blogspot.com/ ,Keisha-shasha http://keisha-shasha.blogspot.com/, SefaCollection http://sefacollection.blogspot.com/ .
Madu Mutiara Tugu Ibu, Sabun Madu, Shampo Madu , Cream Madu Mutiara.http://madu-mutiaratuguibu.blogspot.com/
Telp. 08159365700, 021-86604009, 021-91264048, 021-92416

Tidak ada komentar: