Senin, 28 Mei 2007

CARA KE 15 Berusaha (Bekerja Keras) dan Berdoa

Inilah Resep ke lima belas agar kekayaan kita berlipat-lipat, yaitu berani berusaha (bekerja keras) dan berdoa.

Langkah 1 s/d 14 merupakan langkah sangat penting bagi kita untuk mencari nafkah, setelah itu berazamlah kepada Alloh, dan serahkan segalanya kepada Alloh, caranya ?
Sebagai pebisnis, wirausaha, kita sejak saat ini harus mengiklaskan niat kepada Alloh, semakin bertakwa kepada Alloh, semakin jujur dalam perjanjian-perjanjian bisnis, kemudian teruslah berusaha, berusaha dan berusaha, pasti kesuksesan menghampiri kita. Dan terus berusaha untuk tujuan akhir kita (akhirat), karena akhirat lebih abadi dari pada dunia.

Pahami QS.Al-Mulk (67:15) “ Dialah yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah dari sebagian rizkiNya. Dan hanya kepadaNyalah kamu kembali setelah dibangkitkan.”

QS Al-Muzammil (73:20) “ Alloh mengetahui bahwa akan ada diantara kamu orang-orang yang sakit (bermalas-malasan) dan orang-orang yang berjalan di muka bumi mencari sebagian karunia Alloh.”

Super……. Dahsyat…..
Ternyata Sunnatullah jelas mengungkapkan bahwa hanya hamba-hamba yang mengetahui (percaya) Alloh yang memudahkan segala urusan di permukaan bumi yang akan sukses, hamba-hamba yang mau menjemput rizkinyalah yang akan kaya raya, sukses di dunia akhirat, bukan orang yang sakit (bermalasan). Hamba yang tahu kemudahan-kemudahan Alloh itulah orang yang beriman.

Jangan lupa selain bekerja keras kita juga wajib berdoa kepada Alloh agar memberi kita nikmat yang halal, berkah berlimpah. Doa ini penting agar seluruh kerja keras kita tidak sia-sia dan mendapat ridho Alloh. Berdoalah kepada Alloh, pasti doa kita terkabul.

“Berdoalah kepadaKu, niscaya akan Kukabulkan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembahKu akan masuk neraka jahanam dalam keadaan hina dina (QS Al Mukmin (40:60)).

QS Al-Jumu’ah (62:10) “ Apabila telah ditunaikan sholat, maka bertebaranlah kamu di permukaan bumi, dan carilah karunia Alloh, dan ingatlah Alloh banyak-banyak supaya kamu beruntung.”

Super……Fuuuuntastic……
Kita pasti menyadari rezeki harus dijemput dengan bekerja keras (bukan bermalas-malasan), dan kita pasti sadar dengan berdoa kemungkinan kita menjadi kaya raya semakin tinggi.
So….! Marilah kita terus bekerja keras dan berdoa. Minta semua yang kita inginkan untuk kebahagiaan dunia akhirat kita.
Salam Super….Fuuuuuntastic.
Wassalamualaikum Wr. Wb.
Adi Prayitno http://adi-prayitno.blogspot.com/
Pemilik Ar-Rahman Distro, The Elegance Muslim Fashion.
Distributor Pakaian Muslim Excellent 64 http://excellent64.blogspot.com/ ,Keisha-shasha http://keisha-shasha.blogspot.com/, SefaCollection http://sefacollection.blogspot.com/ .
Madu Mutiara Tugu Ibu, Sabun Madu, Shampo Madu , Cream Madu Mutiara.http://madu-mutiaratuguibu.blogspot.com/
Telp. 08159365700, 021-86604009, 021-91264048, 021-92416

Tidak ada komentar: